personalloansox.com Reynhard Mahasiswa S3 Indonesia tersangkut Kasus Pemerkosaan

personalloansox.com Reynhard Mahasiswa S3 Indonesia tersangkut Kasus Pemerkosaan

personalloansox.com Reynhard Mahasiswa S3 Indonesia tersangkut Kasus Pemerkosaan

personalloansox.com Reynhard Mahasiswa S3 Indonesia tersangkut Kasus Pemerkosaan – Fakta seorang mahasiswa di vonis hukuman penjara seumur hidup (06/01/2020).

Reynhard kini mendapat keputusan di hukum, terbukti malakukan pemerkosaan puluhan pria di Inggris.

Tercatat sekira nya 190 pria telah menjadi korban dan dari ratusan kasus tersebut sudah di sidangkan sejak Juni 2018 lalu.

Korban di perkirakan terus bertambah selama persidangan berjalan. Dalam rentang waktu 2.5 tahun Reynhard di nyatakan melakukan 159 pemerkosaan dan juga serangan seksual terhadap 48 pria, tepatnya sejak dari January 2015 hingga Juni 2017.

Hubungan tersebut terjadi karena suka dengan suka .”kata Reynhard selama menjalani sidang.

Reynhard melakukan pemerkosaan di kamar apartemennya yang berlokasi di kota Manchaster.

Alih alih Reynhard mengajak korbannya untuk datang ke rumah nya dan kemudian korban di buat tak sadarkan diri setelah mencekoki minuman keras dioplos dengan narkoba.

Dari sejumlah korban nya yang mengaku di perkosa hingga berkali kali oleh Reynhard. Dan dia juga disebut sebut mendokumentasikan perbuatannya dengan sadar menggunakan beberapa telepon selulernya.

Latar belakanh keluarga Reynhard berasal dari keluarga bercukupan. dari Manchester Evening News mengungkapkan kalau orangtua nya bekerja di bank .

Orang tua Reynhard yang menanggung semua biaya apartment tempat Reynhard tinggal di Manchester.

Ayah Reynhard adalah seorang pengusaha, di katakan oleh seorang teman Reynhard, kedua orang tuanya sudah sering menjodohkan Reynhard agar menikah.

personalloansox.com Reynhard Mahasiswa S3 Indonesia tersangkut Kasus Pemerkosaan

Biasanya Reynhard Sinaga juga mengincar korbanya di depan club menantikan pria pria heteroseksual yang di usir petugas keamanan club atau pun mereka yang di campakkan kekasihnya.

Beberapa korban lainnya tipe yang tidak punya uang untuk pulang , batere ponsel.

Menurut Hakim Suzanne Goddard bahwa korban dari Reynhard adalah orang yang hanya pergi bersenang senang.

Reynhard dinyatakan telah bersalah karena melakukan pelanggaran pemerkosaan yang di rekam di ponsel milik nya dan sampai saat ini masih belum bisa mengidentifikasikan 70 korban lainnya.