personalloansox.com Banjir Membuat Anies Terancam Kedudukan nya

personalloansox.com Banjir Membuat Anies Terancam Kedudukan nya

personalloansox.com Banjir Membuat Anies Terancam Kedudukan nya

personalloansox.com Banjir Membuat Anies Terancam Kedudukan nya – Anies terancam akan digugat di tahun ini 2020 hanya karena banjir?

Dinas Lingkungan hidup kota bekasi yang mengangkat sejumlah sampah darat setelah banjir seberat 2000 ton sejak pembersihan 2 Januari 2020.

Dan saat ini masih banyak sampah banjir yang berceceran di rumah rumah warga dan jalanan. Di katakan bahwa ada banyak sampah seperti pekakas rumah tangga dan lain nya yang harus segera di bersihkan.

Namun disisi lain, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Thohir, dia mempunyai sikap dan pandangan tersendiri perihal penanganan banjir di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dia enggan terjebak dalam perbedaan pendapat antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuko Hadimuljono.

Saya tidak mau berkomentar tentang perbedaan pendapat pemerintak pusat dan juga pemerintah daerah dan itu bukan lah domain saya. Tapi kami sebagai BUMN dan koorporasi , Kami mendukung siapa saja, ” Kata Erick Thohir di sela meninjau Posko Pengungsian di Jakarta setempat dan Tanggerang pada hari Minggu.

Dari BUMN juga ada tim dan satgas untuk bencana seluruh Indonesia, Kita tidak lah bekerja sendiri, kita bekerja dengan BNPB ,” ujarnya.

Dalam masalah ini, semua pastinnya mempunyai pendapat tersendiri dan bagaimana cara penanggulangan nya, hanya dengan kerja sama.

Menurut Basuki bahwa daerah di sekitar wilayah sungai yang sudah di normalisasi sudah tertihat tidak tergenang banjir.

personalloansox.com Banjir Membuat Anies Terancam Kedudukan nya

Kondisi ini berbeda dengan wilayah yang belum di normalisasi. Di i16 km itu kita telah lihat dan Insyaallah aman dari luapan tetapi yang belum di normalisasi tergenang.” ungkapnya.

Anis menepis pernyataan Basuki, Ia berujar bahwa normalisasi sungai tidak lah akan berfungsi dalam kaitannya menghadapi banjir jika tidak adanya pengendalian air dari daerah di selatan jakarta.

Warga DKI Jakarta yang mengatas namakan Tim Advokasi Korban Banjir DKI Jakarta pun telah bersiap menggugat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mereka secepat mungkin melemparkan gugatan dengan alasan karena masyarakat merasa di rugikan. (05/01/2020)