personalloansox.com Seorang juru masak sekap keempat Putrinya

personalloansox.com Seorang juru masak sekap keempat Putrinya

personalloansox.com Seorang juru masak sekap keempat Putrinya

personalloansox.com Seorang juru masak sekap keempat Putrinya – tertangkap karena telah menyekap anak nya selama bertahun tahun.

Artimunah (61) , ibu keempat anak ini bekerja sebagai seorang juru masak yang selama ini membiayai anak- anak nya.

Anak nya sudah menjadi yatim sejak beberapa tahun silam. Asminiwati yang berusia 45 tahun bersama dengan 3 saudaranya belakangan ini telah terungkap, telah di sekap oleh ibu nya.

Asminiwati di kenal sebagai kembang desa di desa Banjarejo , Pakism Kabupaten Malang selama masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Sempat bekerja di luar kota, merantau ke Batam , Kepulauan Riau dan juga beberapa kota lain.

personalloansox.com Seorang juru masak sekap keempat Putrinya

Bertahun tahun kemudian warga tak pernah lagi melihatnya dan mengira si sulung dari berempat saudara masih merantau di kota lain.

Adik Asminiwati, yakni Titin Yuliarsih (42), Virnawati (40), dan Anis Mufidah (36) dan mereka tidak bekerja, yang selama ini Artimunah lah yang membiayai mereka dari hasil kerja nya menjadu juru masak.

Salah satu anak dari Bu Artimunah itu dulu mah kabarnya jadi kembang desa” ujar Camat Pakis, Agus Harianto ketikka di temui oleh Tribunjatim.com pada hari Sabtu (04/01/2020)

Sementara Artimunah yang telah di tinggal kan suaminya yang meninggal pada 2004 lalu , dan hanya hidup bersama keempat putri nya .

Di duga keempat bersaudara ini telah di sekap ibu Artimunah selama 15 tahun.

Awalnya Artimunah didatangi oleh Kepala Desa untuk mengecek kebenaran dari informasi yang di laporkan warga sepekan lalu, Namun Sang Ibu membantah informasi itu.” Imbuh Ainun.

Karena curiga dengan jawaban Artimunah, sang kades kemudian berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Dan baru hari ini dilakukan pengecekan oleh Muspika Pakis, tim dokter dan juga Dinas Sosial. Yang kemudian menemukan empat putrinya berada di dalam kamar.

Sebelumnya, Artimunah yang menyampaikan bahwa putrinya tengah bekerja di Batam saat di temui sang Kades.

Awal nya Putri nya yang bungsu sempat keluar rumah dan bercerita kepada tetangga, dari informasi itu kemudian di teruskan warga ke kades dan kapolsek, ” Ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah, Jumat ( 03/01/2020).

Artimunah yang sudah hidup bersama putrinya setelah di tinggal suami meninggal saat tahun 2004.

Melalui Informasi Artimah memang sempat di datangi guru spiritualnya. Tim pun sedang menunggu hasil pemeriksaan medis kejiwaannya.

Guru spiritual yang memngatakan bahwa anak anaknya untuk tidak boleh keluar rumah.

Kini tim sedang mencari informasi tentang guru spiritual, dan masih tidak tau di mana keberadaan nya.