personalloansox.comMemakan 3 Korban Jiwa saat Bermain Banjir

personalloansox.comMemakan 3 Korban Jiwa saat Bermain Banjir

personalloansox.comMemakan 3 Korban Jiwa saat Bermain Banjir

personalloansox.comMemakan 3 Korban Jiwa saat Bermain Banjir – apa kata Anies Baswedan, Gubernur Dki Jakarta.

Mengatakan anak-anak senang bermain air selama banjir. Anies mengatakan nya saat kunjungan itu ia melihat anak anak di kampung Pulo yang dengan riang nya tengah berenang di air banjir.

Anak-anak bermain dengan gembira, kan? Kemarin saya pergi ke kampung Pulo, di mana ada banjir. Jadi anak-anak hanya berenang dan berenang.

Anies mengatakan bahwa anak-anak yang berenang di banjir bukan hanya korban banjir.

Anak-anak dari daerah lain yang tidak banjir juga sengaja datang ke lokasi banjir.

Dia mengatakan ingin berenang dari desa sebelahnya. Jadi mereka hanya senang untuk anak-anak, “kata Anise.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa anak-anak yang mencoba mengungsi ke kamp pengungsian tampaknya bermain dengan gembira.

Anies mendesak orang tuanya untuk mengingatkan anak-anak mereka untuk istirahat.

Sekali lagi mereka hanya bahagia, tetapi mereka tidak selalu ingat untuk beristirahat. Jadi tolong dorong ibu, ayah, dan anak-anak untuk istirahat yang cukup agar mereka tidak sakit, tambah Anise.

Anise juga menyarankan para pengungsi untuk selalu menjaga kesehatan mereka.

Menurutnya, pemerintah negara bagian DKI Jakarta telah menyediakan tempat pemeriksaan kesehatan untuk tempat evakuasi ,Jangan menunggu terlalu buruk.

Jika kamu sudah merasa tidak nyaman, kamu akan menjalani pemeriksaan medis sebelumnya. Mintalah pemeriksaan segera dan resepkan obatnya,” katanya.

Sayangnya, bagaimanapun, anak-anak yang bermain banjir di Jakarta dan sekitarnya telah tewas.

Bocah Bekasi itu ditemukan tewas setelah bermain dalam banjir, dan dua remaja juga meninggal di Kota Tangerang karena penyebab yang sama.

personalloansox.comMemakan 3 Korban Jiwa saat Bermain Banjir

Seorang bocah laki-laki dari Initial Ab (11) meninggal pada Kamis (01/01/20) setelah bermain dengan teman-teman di Kerlahan Kalibal di Medan Satoria, Bekasi.

Sebelumnya, pada Jumat sore (1/3/2020), tim SAR terintegrasi menemukan mayat Ab ketika korban meninggal dr. Korban yang meninggal dr kemarin akhirnya ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB,” Kota Bekasi Aditya Dwi Prabowo, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

Ketika ditemukan, kondisi membengkak dan bengkak karena air dan biru, kata Aditya.

Arus tinggi membawa korban jauh-jauh, Bocah itu telah diserahkan kepada keluarganya dan belum dipindahkan ke rumah sakit atas permintaan keluarga.

Menurutnya, remaja itu terpeleset dan terbawa oleh aliran udara.