personalloansox.com artikel pendek Tidak Sempurna

personalloansox.com artikel pendek Tidak Sempurna

Tidak Sempurna

personalloansox.com artikel pendek Tidak Sempurna – Pertama melihat nya. Agak aneh dia dengan tingkah nya yang sungguh mengikat mata gue.

Apaan sih lagi lagi mata gue, menatap ke sana.

Dia mempunyai sifat yang aneh, heboh dan penampilan nya yang sungguh tidak serasi menurut gue dengan umur nya yang sudah kelihatan 24 tahunan.

Bagaimana bisa dia mengenakan sepatu dengan pernak pernik seperti barbie, baju dengan bermodel terusan rok tu tuu yang lagi tren sih emang nama nya rok tutu, tapi apaan sih rambut situ ekor kuda apa? ngikat nya sampe tinggi gitu.

Ngemall dengan penampilan gitu ? heiii APaan sihh mengganggu banget.

Sudah sejam gue ngobrol dengan temen gue Roni. sekarang gue menuju pulang di karenakan ada acara bareng nyokap bokap gue.

Gue Wendy Putra Purnama, jangan tanya kenapa Purnama. Kata Nyokap gue Purnama adalah Terang, Rupawan, dan dengan harapan gue bakal terang banget seperti nama gue. Well guy, ternyata betul apa yang di anggap mitos orang tua gue.

Kata orang nama akan berpengaruh dengan watak, rupa dan sikap seseorang. Gue dengan tinggi 187 dengan berat badan yang idel, berparas Tanpan, mata yang tajam dan dingin. Banyak cewek di luar sana yang tergila gila sama gue.

Saya di karunia Wajah tanpan seperti nyokap bokap gue. Keluarga kami sangat sempurna dengan pendapatan di atas rata rata, dan mobil pribadi di rumah ada 3 dan salah satu nya tentu mobil gue dong Lamborghini kesyangan gue tentunya.

Gue selalu menilai orang hanya dengan melihat nya doang, tiap kali gue keluar gue selalu tau karakter orng cmn dari melihat nya bergerak, bicara, berprilaku, gaya jalan nya. Bagi gue sampe hari ini gue belum pernah melihat orng yang sempurna.

Semua dari mereka itu anehhh dan sungguh aneh, Seperti wanita yang kutemui tadi.

Gue Single sebab, Tidak ada nyang pantas untuk gue. si Aliana anak nya egois meski cantik banget bak barbie, namun gue gak suka egois dan sombong nya, lo kira ini jaman kerajaan harus ngelayani lo sekali lo bicara? ogahh ahhhh gue Tanpan, banyak yang antri di dunia, byeee….

Sanny cewek yang lagi ngejer-ngejer gue… dia punya sifat yang baik keibuan dan ramah, well dia pinter , dia juara saat dia sekolah , dan sekarang dia punya usaha sendiri yang dia jalankan.

Kami pun beberapa kali bertemu dan jalan bareng, kami ngemall bareng dan gue kebetulan lagi mau nyari baju, karena gue lagi bosan sendiri ajah gue ngajak dia karna temen gue pada sibuk.

Dia baper, dia kira gue ngajak ngedate kali ya, di bilang nya thanks ya akhir nya lo ngebalas perasaan gue Wen. Oke ga apa karna gue udah bilang ke dia pas ngobrol, gue bilang kita hanya sebatas TEMAN dan Gak Lebih. dia bilang oke.

Keesokan hari nya dia mulai sering nyari gue bahkan sampe datang ke rumah gue, Oke gapp karna dia cewe yah gue sebagai cowok tentunya temenin dia yang sampe bilang minta tolong buat nemenin dia ngemall, yahh anggap ajah gue balas budi kemaren lo nemenin gue ya pas gue ngajak, itu pun ga maksa dan jelesin kenapa gue ngajak lo dan lo kebetulan juga bilang mau ngemall.

Tuuuttttt……ehhh suara apaan San? dan ternyata kalian tau gak? dia kentut woiii… ehh bau pulak.. apaan sih gue mikir wooii lu seorang pengusaha , dimana etitude lo??

Sanny dengan berat badan yang lumayan gendut, dan penampilan nya yang biasa aja tapi bau badan, Fix … sudah pasti gue ilfeel. Gue mutusin buat putus hubungan pertemanan karna gue ga bisa dia yang terus baperan semakin lama semakin aneh, sekarang dia berani berani nya megang tangan gue tiba tiba dan meluk gue dari belakang.

Eiii.. kita tuh temenan woii.. apaan sih lo pake rangkul tangan gue bisa bisa nya meluk gue tiba tiba, Fix gue gak suka orang gak ber etitude, del contect, gak balas chat obrolann dia fix end pertemenan, bye.

Gue punya temen Andrew, dia tuh ganteng banget karna keturunan orang bulek lah nyokap nya, Fix Guanteng banget deh emang sih gue juga ganteng, but gue gak punya pupil mata yang berwarna kehijauan gitu.

The best deh, jempol buat Andrew kalo udah main ganteng gantengan. Kami baru kenal seminggu, dan dia temen satu group moge.

Kami sering kumpul bareng dan udah kenal lumayan lama lah ya, ehhhh dia Gancokkkk… Ganteng ganteng Congokk…

Congok ituh mah kayak orang kelaperan, bertahun tahun gak makan, dia makan dengan lahap dan cepet banget buseett itu paha ayam langsung di masukin ke mulut pake acara colek piring dan isap jariii , trus mau mintak kentang goreng gue malah kena ludah nya semua..

OK FIX kita gak usah temenan.. gue iLpeelll

Suatu hari, gue bertemu seorang cewek, dia sempurna , dengan wajah nya yang cakep, bentuk mata dan semua di wajah nya hingga body nya yang sempurna, wangi , bersih, putih, suara nya merdu banget aduhaii…

Gue di kenelin temen gue, Vania nama nya, cewe yang sangat rupawan, bersifat lemah lembut, berkarakter lembut dan ber iman. Dia bertutur kata dengan bijak dan banyak yang tergila gila dengan nya.

Gue langsung jatuh cinta pada nya karena kesempurnaan nya, gue sering mengajak nya mengobrol di sosial media, dan kami mulai akrab.

Jalan bareng, ngemal bareng, makan bareng.. semakin hari semakin sempurna nya dia. Yatuhan dia makhluk sempurna yang kau turun kan di dunia.

personalloansox.com artikel pendek Tidak Sempurna

Kami dinner bareng hari ini, wowww cara dia makan yang sangat berkelas, hingga cara dia memesan makanan dengan tutur dan nada yang sopan seolah dia mempelajari semua nya dari kursus.

Semakin hari kami makin akrab , guenyaman banget sama dia.. Dia yang selalu ngingetin gue saat gue emosi atau salah. Dia mengajarkan gue bagaimana menghargai orang lain.

Lo mau di beri 100% tentu lo juga harus lakukan 100% kan.

Ini tentang cara bersosialisasi, gue baru menyadari, kemarin siang kami makan bareng , dan saat di tempat makan, ada sepasang kekasih yang duduk di depan kita, awal nya cewe itu sangat perhatian dan sangat penyayang, dia membantu membersihkan sendok dengan tissue dan bantu ambilkan makanan dan letak di piring si cowo.

Tidak lama kemudia cewe itu berubah menjadi dingin dan bicara sangat dingin, kalian pasti bingung bagaimana bisa cewe yang perhatian lembut dan berkarakter lembut sopan itu berubah?

Yahhh sudahh 1 jam an si cowok asyik dengan android nya dan kemudian si cewe pun mulai tidak perduli dan mulai bermain dengan android, kemudian mereka masing masing asyik dengan android mereka dan tidak lagi bicara dan si cewe juga diem dan senyum senyum sambil ngobrol di sosial media.

Yang di ajarkan Vania sungguh bermakna. Hingga suatu hari , gue lupa bawa handphone, trus gue bilang ke Vania, Van, bisa minta tolong ga, gue lupa nih bawa handphone gue, kamu bisa ga tolong telpon kan ke abang gue suruh tolong bawain handphone gue pas tar keluar.

trus dia bilang nuggu ya. emmm kok lama ya dia nya, trus gue pake telepon rumah nya nelpon ke abang, trus ternyata Vania ke rumah gue buat ambilin hape gue,, padahal abang gue mah mau pigi rumah temen dan lewat rumah Vania… Bego dia nya.

Seiring berjalan nya waktu, Vania tidak pinte rtapi di balik bego nya dia lucu. Saat itu juga gue nyadar di balik Ketidak Sempurnaan dan itu lah Kelebihan dan Sempurna.

Sanny TIDAK SEMPUNA, dan dia menjadi SEMPUNA saat dia bekerja. Sanny akan terlihat keren disaat dia berkerja dan kelihatan aura kepintaran nya keluar guys. Dia adalah cewe yang amat pinter dan mandiri meski penampilan nya tidak bak boneka.

Andrew Congok banget, akan tetapi dia memiliki sisi yang sanga supel dan membantu. Dia siap membantu dan menghibur saat kemarin gue ada masalah dengan temen gue. Dia lah satu satu nya temen di group yang mencari kebenaran akan masalah. dan saat itu dia menemukan gue di fitnah dan dia membersihkan nama baik gue.

dan banyak di luar sana meski kalian melihat nya tidak bagus namun kalian tidak tau dia memiliki sisi sempurna nya.

Terima kasih guys sudah membaca, gue Wendy , maaf apabila ada kesamaan nama atau kisah cerita, karna gue yakin kita punya cerita kita juga dan semua emang susah di masuk akal, hehehe

Tidak Sempurna lah yang menjadikan kita sempurna. kalo mau jujur gue orang nya malas dan pernah gemuk.