personalloansox.com artikel pendek Aku

personalloansox.com artikel pendek Aku

artikel pendek Aku

personalloansox.com artikel pendek Aku – Kamu tidak pernah mengerti bagaimana diri ku yang terus melihat pada mu.

Tak letih melihat cahaya yang menyinari bayangan mu, kamu terlihat sangat indah.

Langkah kaki mu terdengar begitu halus, rambut panjang tergerai, bagaimana bisa ku tak melihat pada mu.

Dalam kesendirian kamu di sana, aku terus memperhatikan mu. Wajah berserimu seakan seisi dunia ini hanya ada kamu.

Tak pernah lelah ku pandangi dirimu di kejauhan ruangan kelas kamu..Bagaimana bisa kamu begitu manis sekali. Dalam kesendirian kamu, aku tau kamu punya banyak teman di sana.

Kamu begitu nyaman dalam diam mu, kesendirian mu. Ingin diriku menghampiri mu dan bertanya..Hai , siapa nama mu?…Namun tak sepatah kata pun yang terucap saat ku berpapasan dengan mu.

Jantung ku berdebar saat kamu lewat tepat di samping ku. Siapa dirimu yang begitu menarik hati ini? sepertinya pernah saya melihat kamu.

Tentu saja ku tak lupa mencari tau tentang diri mu, pernah ku bertanya kepada teman kelas mu. Dan..aku mendapatkan sosial media mu, namun hanyalah instagram mu, kuperhatikan foto foto mu yang begitu menarik perhatian ku, aku sangat penasaran.

Berhenti saat melihat satu dari semua foto kamu, kita pernah bertemu sebelum nya, meski kamu tidak mellihat ku, namun aku yang melihat mu.

Takdir mempertemukan kita bukan kebetulan. Kita pun mengobrol melalui Line, ku bertanya siap dirimu , nama mu.. oh iya…perkenalan pertama ku berkata pada mu di line…Kamu orang korea ya? hahaha betapa konyol nya pertanyaan ku yang sangat kaku.

Seiring berjalan nya waktu kami semakin akrab di obrolan sosial media, tidak lupa ku berkata ingin mengajak ngobrol kamu.

Tidak di sangka kamu bekata iya kamu mau ngobrol dengan ku di kehidupan nyata..Mungkin hanya bisa ngobrol dengan mu melalui sosial media itu tidak cukup untuk ku.

Kamu yang begitu dingin ku liat dirimu begitu asik dengan komik mu, ku perhatikan kamu dari jendela kelas mu, tidak sangkah kamu bersebelahan dengan kelas ku. Ku tatap dirimu yang begitu sempurna bagi ku.

Paras wajah yang menggemaskan, mata lebar , hidung yang tidak terlalu mancung, kulitmu yang putih, bagaimana bisa kamu begitu sempurna bagi ku? tinggi mu cocok untuk wanita, kamu tinggi namun tidak terlalu tinggi dan tidak lah pendek.

Badan kamu yang ramping, dengan gaya pakaian kamu yang selalu cocok buat mu. Tentu banyak yang ngelirik padamu, sebentar lagi ulang tahun mu.

Tepat bulan April, kamu ulang tahun hari ini tak lupa kubawakan hadiah ulang tahun untuk mu. Ku beranikan diri pergi ke kelas mu dan memberikan mu hadiah, tentu nya semua mata memandang ke arah ku.

Begitu gugup nya diriku, namun begitu bahagianya juga diri ku bisa berkenalan dengan mu dan menjadi teman mu.

Kalian pasti bertanya tanya apa kah akhir cerita ini kami jadian?

Tentu saja….

personalloansox.com artikel pendek Aku

tentu saja tidak……..Karena belum ku ungkapkan perasaan pada nya meski mungkin dia sudah tau perasaan ku terhadap nya.

Sekarang aku punya misi, hanya fokus dengan pekerjaan ku, usaha ku, sehinngga kelak dia bahagia menjadi pendamping ku.

Ku ingin melihat tawa senyum nya kelak saat menjadi ibu dari anak anak ku nanti.

Tuhan memberimu kehidupan bukan karena Ia membutuhkannya, tetapi karena ada orang lain yang membutuhkannya…

Yaitu aku….. kepada diri mu ❤