personalloansox.com artikel pendek Surat cinta dariMu

personalloansox.com artikel pendek Surat cinta dariMu - Saat senja datang warna langit pun mulai berubah, langit biru perlahan berubah menjadi orange kekuningan, bercampuran dengan pink yang lembut.

personalloansox.com artikel pendek Surat cinta dariMu – Saat senja datang warna langit pun mulai berubah, langit biru perlahan berubah menjadi orange kekuningan, bercampuran dengan pink yang lembut.

Sungguh warna langit yang cerang menemani kesendirian saya di sini sudut jembatan mengarah jalan pulang di luas nya jakarta.

angin bertiup membawa lembut rambut berterbangan dengan indah, Langit mulai gelap. Sisa -sisa cahaya dari matahari mulai berbaur dengan indah di alam, membaur kegelapan dari malam hari.

Mereka menyatu seakan-akan mereka adalah sebuah lukisan yang sangat indah.

Keindahan nya membawa banyak orng yang ingin melihat nya dan berfoto, pergi ke pantai berjalan-jalan bersama keluarga ,teman, sang kekasih.

Nama saya Raisa, dari yang kebanyakan orang bilang, saya adalah gadis yang mempunyai hati yang sangat dingin. Sejak sekolah memasuki Kuliah banyak sekali pria yang sudah saya tolak. Bukan karena saya sombong ,akan tetapi saya tidak berniat untuk menjalin hubungan terlalu buru-buru.

Saya susah sekali untuk berkomunikasi dengan orang dan belum lagi saat saya bertatapan dengan orang baru saya sangat gelisah seolah apa yang dia pikirkan tentyang saya.

Hari ini hari pertama saya bekerja, sebenarnya saya masih belum terpikirkan pekerjaan apa yang saya sukai namun tiba-tiba saja saya merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari.

Saya bekerja sebagai pegawai di perusahaan Industry makanan. sebagai karyawan magang tentu saja saya harus begitu banyak belajar.

Suatu hari saya di suruh untuk melayani client yang datang dan ingin memesan makanan ringan yang banyak sekali.

Selamat datang Pak, Apakah anda tuan Deny? Sahut saya saat melihat seseorang yang sedang duduk di lobby kantor sambil menunggu.

Kami berjalan menelusuri pabrik dan gudang yang di penuhi dengan berbagai makanan ringan. Kini saya dan Deny berkeliling sambil mengobrol

Yahh.. tentu saja kami hanya mengobrol tentang pekerjaan saya. Saya harus tau apa tema dari makanan yang ingin dia beli, mungki dia ingin mengadakan pesta sehingga dia membutuhkan bervariasi makanan ringan dalam jumlah banyak sekali.

Dia menlusuri semua ruangan, dan kemudian dia berhendi di rak permen, kemudian dia mengambil beberapa permen yang lucu dengan hiasan mainan di botol permen.

Sepertinya acara yang sangat penting sekali. karena dia memilih makanan ringan yang tampilan nya bagus dan memang mahal harganya di pasaran.

Saya bingung apakah anak-anak akan menyukai hadiah yang saya berikan, Dia menggumam sendirian dan saya juga agak bingung apa yang dia bicarakan.

Anak-anak? Dalam hati saya bertanya dan menyahut. Yaelah pak, apapun hadiah nya anak-anak pasti juga akan senang, ngpain juga pilih sampai begitu nya Pakk….Dalam hati sambil cengar cengir saya nya.

Jam 5… horee saat nya pulang kerja…Berjalan pulang menuju rumah sambil memakai headset dan mendengarkan lagu santai. Menunggu bus adalah hal yang paling membosankan.

Ditengah jalan saya melihat pria tadi, dia sedang di jalan dan menyampiri anak jalanan dan memberikan cemilan dan juga makanan berat.

Ternyata dia membeli cemilan sebanyak itu karena ini. Jarang sekali ada orang yang berhati ramah seperti dia.

Tak jarang juga dia datang ke pabrik dan membeli sejumlah makanan, beberapa karyawan kanktor yang bercerita tentang pria itu, biasalah kalau di kantor itu ada yang gosip melulu.

Sebenarnya wajar sih, pria tanpan seperti Deny yang terus di puja-puja wanita hingga rekan kerja saya.

Hari minggu besok biasanya saya pergi bersama ibu saya ke pasar, berhubung besok saya ada janji dengan teman-teman saya nonton bareng berarti besok ibu pergi sendiri deh atau bersama teman nya.

***Pagi yang cerah…suara alarm berbunyi membangunkan seisi rumah, rasa nya keterlaluan sekali lupa mematikan alarm padahal kan minggu ya kan.

Jalanan tidak pernah sepi, inilah kota jakarta yang penuh akan penduduk nya.

Mau nonton apa ya guys? Sella bertanya karena sebelum ny memang belum planning buat nonton film apaan.

Selesai nonton kami pun duduk di Burger Qween, sambil bercerita tidak lama kemudian…Ehhh itu cowok kemarin kan si Deny itu ? kok dia berdiri di samping waiter si pelayan yang bertugas di orderan.

Dia berdiri di sana agak lama dan sambil berbicara dengan pelayan sambil menunjuk ke seberkas dokumen kertas.

personalloansox.com artikel pendek Surat cinta dariMu

***Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, sudah 8 bulan saya lewati. Namun ada yang tidak berubah, Deny tetap sering datang pabrik.

Sampai kantor juga, dengan buru-buru saya berjalan menuju ruangan karena sakit banget perut sebab tadi kebanyakan cabe nya.

Ehhh…. masuk ruangan kok pada liatin? apa ada yang salah? sampai di meja, ada sepucuk surat serta sekuntum bunga, ada di sertakan ucapan selamat ulang tahun, saya lupa hari ini adalah ulang tahun saya. Di surat tertera nama Deny.

Bagaimana bisa Deny yang mengirimkan nya ? saya pun bertanya kepada rekan kerja, dan ternyata benar itu dari Deny. Bagaimana bisa dia mengetahui ulang tahun saya?

Sore hari nya jam pulang kerja, saya berjalan kelluar dan dari pintu pabrik terlihat Deny berjalan menuju ke arah saya dan sambil tersenyum.

Hai….maaf sejak awal saya tidak menceritakan apapun padamu, sejak awal saya punya perasaan pada mu, saat itu masih kuliah dan saya adalah senior kamu, dan ini adalah Pabrik milik Ayah saya.

Dia menjelaskan dengan panjang lebar, ahh saya tidak menyadari keanehan sejak awal saya bisa di terima kerja di sini padahal awal nya saya tidak hadir dalam sesi Interview dan bagaimana bisa saya mendapat panggilan dan di terima kerja?

Selama ini dia memesan orderan sejumlah makanan dan dia membayar nya padahal ini adalah Perusahaan ayah nya, akhir nya saya mengerti setelah dia menceritakan.

Deny adalah pria pengusahan franchise Burger Qween, dan dia tidak pernah lagi merepotkan orang tuanya karena dia mempunyai usaha sendiri dan dia tetap akan membayar meski itu perusahaan ayah nya.

Kami pun duduk di Starbuck dan bercerita dan dia meminta saya membuka surat yang dia berikan dan ternyata dia mengungkapkan perasaan nya.

Dari sepucuk surat cinta darimu, saya sungguh terharu karena ketulusan nya menunda dan mencari tau tentang saya dalam waktu yang tidak singkat itu.

***Hari ini adalah hari pernikahan kami, 3 tahun berlalu dan kami mengenal lebih dalam dan sekarang adalah hari yang bahagia bagi kami dan keluarga. Semua berawal dari sepucuk surat cinta, butuh wqaktu yang lama Deny menunggu saat ini tiba. Terima kasihh Deny….

Sekian dan terima kasih teman-teman yang sudah membaca artikel saya, Sampai jumpa lagi ya…