personalloansox.com artikel pendek Penyesalan drama korea

personalloansox.com artikel pendek Pilihan drama korea

personalloansox.com artikel pendek Pilihan drama korea – Seketika saya pun merasa sangat tersentak, bagaimana bisa ini terjadi?

Dalam pikiran yang bingung dan tak berdaya seketika. Apa ini yang saya pilih dan menyisahkan penyesalan teramat dalam ?

***Selamat pagi Andry, apa yang kamu lakukan disini? Suara tante tiba-tiba datang dari belakang taman.

Ya tante, ahh maaf agak mengganggu apakan Linda sedang ada di rumah ? dia tidak membalas chat saya tan dan dia pun jarang banget mau ngerespon saya. Sahut Andry pada tante saya.

Saya turun dengan keadaan setengah mengantuk sebab sempat tertidur pulas akibat kelelahan setelah berwisata bersama teman-teman saya di liburan kali ini.

Andry tampak duduk di sofa ruang tamu sambil di temani acara tv yang tante nyalakan untuk menemani nya minum secangkir teh hangat. Andry yang wajahnya terlihat sangat gelisah, apakah karena saya yang mengabaikan panggilan masuk hingga sms dan chat dari dia?

Hai.. maaf sudah lama menunggu Andry…Sambil berjalan menuju sofa saya mengucapkan maaf karena telah membuatnya harus menunggu saya.

Kami pun mengobrol cukup lama, sekitar 1 jam an kami duduk mengobrol sambil membahas teman-teman yang biasanya kami kumpul bersama. Tidak terasa waktu pun berlalu begitu cepat dan beberapa dari mereka sudah menikah.

Nama saya Linda dan sekarang saya berumur 24 tahun. saya tinggal bersama tante saya sebab ayah dan ibu begitu sibuk dengan pekerjaan mereka.

Wahhh asyik nya…. sambil bercanda kami menelusuri sepanjang ancol, dan kami pun bermain beberapa permainan yang saya sukai.

Waktu pun berlalu, tidak terasa saat itu berlalu begitu cepat. Waktu yang indah berlalu dan semakin larut malam, kami menaiki permainan Bianglala, berputar perlahan, semakin tinggi dan di atas kami melihat lampu yang kelap kelip dan sangat indah di temani angin yang sejuk.

Selesai bermain, kami berjalan menuju pantai dan beristirahat sejenak, moment yang kami nikmati, itu sangat indah di malam itu kami saling mengenal lebih dalam.

Lin….aku mau ngungkapkan perasaan pada mu..sebenarnya saya punya perasaan pada kamu…Wajah Andry yang begitu serius menatap saya dengan penuh ketulusan.

Saya tidak pernah melihat nya saat berbicara dengan mimik wajah yang sangat serius.

Malam itu saya sungguh merasa indahnya duduk di tepi pantai, kesederhanaan yang sangat simpel namun mengapa bisa saya merasa sangat berbeda dari perasaan biasa.

Bagaimana bisa saya mengabaikan dia, orang yang begitu tulusnya menggunakan perasaan nya. Saya tersenyum dan menatap mata nya sambil berkata iya saya menerima perasaan kamu karena saya juga merasakan nya.

Sampai jumpa lagi…jaga hati kamu ya selama saya jauh dari kamu…Andry memberi beberapa permintaan dan pesan, juga tidak lupa memberi kecupan.

personalloansox.com artikel pendek Penyesalan drama korea

Liburan berlalu, hari-hari sibuk mulai mengganggu, pekerjaan yang menumpuk, banyak yang harus di selesaikan dalam waktu singkat.

Bagaimana keadaan dia? apakah dia baik-baik saja di sana ? Dalam hati saya selalu bertanya tentang Andry yang jauh di sana.

Kami pun sering bercerita melalui sosial media dan juga teleponan. Memang dulu nya saya jarang mau merespon Andry, namun setelah lebih mengenal, kami pun dekat dan lebih sering berkomunikasi.

***4 bulan berlalu

Hai gimana kabar kamu Lin ? Sahut Silvia teman saya sambil mengajak saya untuk jalan bareng.

kami duduk di kafe sambil minum secangkir kopi. sudah berapa lama kami tidak bertemu semenjak di kelas.

Lin kamu pacaran sama Andry ? Tanya Silvia yang tiba-tiba saja membuat saya penasaran, kenapa dia bahas tentang hubungan kami.

Tidak di sangka Linda memperlihat kan foto Andry, mereka foto bersama dan bagaimana bisa Andry masih di jakarta ?

Malam nya kami teleponan, Andry bercerita tentang hari nya dan aktivitas yang dia lalui. Saya terdiam dan hanya mendengarkan kemudian akhir kami berbicara.

Andry..bisa kah kamu berkata jujur pada saya? Sedang di mana kamu ? Tanya saya kepada nya dengan nada datar.

Tak banyak penjelasan dia hanya berkata….Maaf….kemudian dia menjelaskan apa alasan nya untuk berbohong pada saya.

Saat itu juga saya langsung menutup telepon tanpa mendengar penjelasan dia. Pada akhir nya saya pun mengbaikan nya kemudian saya pindah ke Sidney untuk melanjutkan kuliah saya.

Cuaca yang indah dengan pemandangan kota yang sibuk di pagi hari, wajah tersenyum dan saling menyapa dengan tetangga, kini saya melewati tanpa nya. Meski rasa sakit namun saya berusaha dingin dan tegar dalam menghadapi hari dan hanya fokus kepada perkuliahan.

Malam hari adalah waktu yang santai, dan saya akan membaca buku atau pun bermain sosial media sambil tiduran, namun saat saya membuka pesan dari teman saya yang ternyata mereka menyampaikan pesan bahwa dia telah kembali ke sisi Tuhan.

Andry…………Benar..sekarang dia telah tiada kemudia saya menelpon sahabat nya yang menyampaikan pesan untuk saya. Saat itu Deni sudah tau alasan Andry berbohong.

Andry mengidap tumor otak yang kemudian pelahan mulai melemahkan nya, saat itu Andry tidak ingin saya khawatir dan dia berbohong.

Andai waktu bisa terulang, saya ingin berada di sisi nya dan menemani nya, memberikan moment yang indah.

Penyesalan datang terlambat. Tidak semua orang berbohong itu jahat, ada beberapa dari mereka, melakukan nya demi kebaikan.

Penyesalan yang tidak bisa saya lupakan sampai kapanpun.