personalloansox.com artikel pendek Lupakan horor

personalloansox.com artikel pendek Lupakan horor

personalloansox.com artikel pendek Lupakan horor – Musim berganti dan hingga kini saya masih terus mencari sesuatu yang hilang.

Apa yang hilang dari saya ? mengapa ini terasa aneh seolah ini bukan lah diri saya sendiri, layak nya orang lain.

Bagaimana bisa saya terus mengingat nama Jenny…Jenny dan Jenny….seolah itu adalah nama saya.

Nama saya Peter dan sekarang berusia 30, saya tinggal bersama keluarga kecil, paman Kim dan nyonya Kim istrinya yang bernama Suli, mereka mempunyai anak bernama Cristine 20 tahun yang sedang berkuliah di luar negeri ,dan Rusly anak mereka yang sekarang berusia 29 tahun yang tinggal di luar negeri bersama dengan istri nya.

Paman….Bibiiii….. apa yang terjadi ? Orang yang saya lihat saat saya membuka mata saya, umur saya 20 tahun saat saya terakhir saya ingat itu adalah wajah saya yang masih polos.

Siapa yang ada di cermin itu ? mengapa mereka terus berkata itu adalah saya? muka saya tidak setua paman itu. Saat itu saya tidak bisa terima bahwa saya telah melewati waktu bertahun-tahun dalam koma.

Teetttttt…….tetttttttttt……Suara kerekson mobil yang sangat rusuh di pagi hari, orang-orang berlarian menuju kantor, beberapa orang yang sibuk dengan usaha nya, hingga anak-anak yang pergi sekolah.

Sekarang sudah pukul 10 pagi hari, saya lupa saya harus mengantarkan orderan kue yang sudah di pesan.

Halo selamat siang pakk, maaf saya telat mengantarkan pesanan karena tadi ada urusan lain. Ujar saya kepada client.

Sungguh lelah, dengan terik matahari yang sangat terang dan menyengat, hati saya berdebar apakah saya bisa di terima di perusahaan yang baru saja tadi pagi saya tujukan.

Lamaran surat yang saya buat dengan teliti karena ini adalah lamaran kerja pertama yang saya tujukan. Saya sangat ingin merasakan bagaimana kerja di kantor layak nya orang lain yang dengan jabatan mereka dan pakaiaan mereka yang sangat gagah dan keren.

Pagi yang cerah, hari ini saya bangun tidur dengan wajah yang cerah seakan-akan saya di terima di pekerjaan yang saya harapkan.

Sambil membantu paman mengantarkan orderan kue kepada client saya terus menatap layar ponsel menunggu panggilan masuk bahwa saya di terima kerja.

***Seminggu pun berlalu, hari ini saya mengantarkan lamaran kerja di Perusahaan game ternama.

Apa yang terjadi ? saya di terima?? Saya teriak dan terkejut saat membawa lamaran dan ternyata saya langsung di terima, apakah ini keberuntungan saya atau kebetulan mereka membutuh kan karyawan.

Saya mulai mendalami pekerjaan saya dan kebetulan saya diposisikan bagian editing, mencari bahan dan ide di perusahaan Game dan komik ternama, sebenarnya ada yang agak aneh di perusahaan ini.

Bagaimana ada beberapa karyawan yang seoalah-olah sudah sangat mengenal saya, dan ada beberapa yang segan saat bertemu saya bahkan ada yang sepertinya tidak berani bertatap mata dengan saya.

Hari pertama, dan saya lembur kerja karena harus menyelesaikan beberapa skripsi cerita untuk komik yang bergenre tentang kepolisian dan detektif.

Sekarang sudah pukul 9 malam saya masih berada dikantor, akhirnya…hampir selesai…..Ujar saya sambil berjalan keluar ruangan dan menuju kamar mandi. Suasana malam kantor yang sepi tidak ada orang lain lagi selain saya sendiri dan ada satpam namun hanya di bawah gedung memantau perusahaan.

Suara heels dari sudut ruangan seberang yang sedang berjalan kemari. apakah masih ada yang lembur selain saya ? yahh wajar saja munkin karena kerjaan yang sangat banyak sehingga dia harus lembur.

Tampaklah seorang wanita berparas cantik, putih dan rambutnya berwarna coklat kepirangan dengan panjang hingga pinggang. Siapakah dia? Dengan langkah yang cepat langkahnya menuju ke lift.

Permisi mbak…haloo…haiiiiii…? Sambil bergegas saya ke ruangan mengambil tas saya yang kebetulan ruangan kempat saya tidak jauh dari lift, akhirnya kami pun turun lift bersama, namun tak sepatah kata pun yang keluar dari mulut nya.

harum yang seperti nya tidak asing dengan tatapan wajah nya yang seolah pernah menghampiri hidup saya, namun siapakah dia ? apakah kami saling kenal satu dengan lain? tatapan matanya yang lembut dan tajam seakan dia tau siapa saya.

Selamat malam Pak, wahh andah sungguh rajin sekali, di hari magang anda sudah bekerja giat hingga jam segini Lembur nya. Ujar Satpam yang sedang bertugas untuk keamanan perusahaan.

Ahh ya nama nya kerja pak ya pasti harus giat dan semangat dong demi kehidupan yang lebih baik lagi kan, emmm…kebetulan ada beberapa skrip yang harus saya selesaikan karena sudah deadline.Ujar saya smbil senyum kepada Pak Satpam.

personalloansox.com artikel pendek Lupakan horor

Ngomong-ngomong semenjak turun dari lift tadi tidak nampak watita itu..yang harus nya dia juga lewat sini bukan ? karena hanya gerbang depan ini lah yang tidak terkunci karena satpam akan kewalahan apabila gerbang belakang juga terbuka pada malam hari.

***Di mana kah dia?? ya tentu saja wanita di lift itu.

Krukkkkkkk….kruukkkkkk…ahhh perut lapar banget..Ternyata sudah pukul 6 pagi dan saya harus bergegas beres-beres dan segera ke kantor.

Jalan yang ramai akan kesibukan masing-masing, seperti biasa nya saya tetap bangun awal. Halo selamat pagi………..Sapa saya kepada rekan kerja lain nya. Saya ingat lagi wanita lift kemarin itu. Mencarinya di seluruh ruangan dan di kantin, tidak melihat nya, apakah dia hari ini tidak masuk kantor? Rasa penasaran karena masih merasa ada yang aneh.

Yeyyy…hari ini kita santai dulu merayakan akhirnya saya dapat pekerjaan juga dan bekerja di kantor adalah harapan saya. Sepulang nya saya pun berkumpul bersama teman saya dan kami duduk di tempat makan yang amat lezat sekali meski tempat nya biasa saja namun jajanan nya tidak kalah dengan tempat makan ternama lainnya loh.

Tteokbokki adalah kue beras dibumbui dengan gochujang dan pasta cabai dengan testur nya yang kenyal, hingga cemilan lain di temani soju. Tempat selalu ramai pengunjung.

Malam yang menyenangkan, dengan hati gembira saya berjalan pulang menuju rumah, sampai di rumah ternyata paman dan bibi tidak di rumah dan mereka hanya meninggalkan sepucuk surat dan ternyata mereka sedang berkunjung ke tempat saudara hingga beberapa hari kedepannya.

Ada aroma parfum yang tidak asin, sepertinya ini adalah aroma wanita di lift kemarin, bagaimana bisa di rumah ini ada aroma parfum itu? Ada suara wanita berasal dari kamar atas, sepertinya ada wanita yang sedang berbisik-bisik, apakah Cristine sedangf liburan dan pulang ? Saya kemudian perlahan naik tangga menuju kamar atas yang berada di depan, ternyata tidak ada siapa-siapa di sana. Bagaimana bisa padahal suara yang begitu nyata dan meyakinkan saya bahwa memang ada terdengar suara wanita itu.

Malam itu saya akhirnya mengabaikan nya dan segera menuju kamar saya untuk beristirahat.

Siapa disana?? dengan gelisah dan takut saya lari dan meninggalkan dia, perasaan mencekam, sedih, sakit melihat nya tergeletak tidak berdaya di lantai, Tidak bisa terima dan saya berlari namun ada seseorang yang mengejarku dari belakang dan menyuruhku berhenti, dengan tangkas saya berlari kencang dan tiba-tiba……………..cahaya yang terang sekali menyinari mata saya…..teriakan terdengar…saya tidak tau siapa di sana dan…..

***Terbangun dari tidur, Mimpi apa tadi itu? bagaimana itu terasa sangat nyata sekali? Masih merasa bingung dan saya melihat jam di dinding.

Uuuppss….ternyata saya terlambat, saya harus bergegas menuju kantor sekarang juga dan sekarang sudah jam 07.30 dan saya akan telat karena kemacetan dan keramaian orang yang menunggu bus juga.

bagaimana bisa bulan pertama magang dan saya sudah terlambat, bisa-bisa nya saya tidak lulus magang di perusahaan ini. Seperti biasanya hari ini saya sibuk dengan beberapa skrip saya dan hari ini harus selesaikan animasi gerak nya, lagi-lagi hari ini saya harus lembur kerja.

Jam 9 malam , dan kantor sudah kosong dari jam 6 sore tadi, hari ini semua pegawai pulang lebih awal, ada yang jam 5 sore tadi sudah minggat dan pulang. Dan sekarang.., hanya tinggal saya sendirian.

Dari kejauhan terderngar suara bisikan wanita di ujung ruangan, apakah ada yang masih lembur ? saya kemudian melihat sekilas ada wanita memasuki ruangan ujung, dia mengenakan gaun tipis putih dengan hiasan kelap kelip di baju nya dan heels berwarna hitam, tunggu sebentar….baju itu sama persis dengan mimpi tadi malam….Saya langsung berlari menuju ruangan itu dan tiba-tiba saya pintu tertutup dan terkunci sendiri, dari monitor menyorotkan foto-foto, dua orang yang terlihat cukup dekat layaknya sepasang kekasih dan mereka terlihat sangat serasi.

Ternyata benar pria di foto itu, memang tidak asing, yaa…..itu saya. Di samping terlihat wanita yang sedang tersenyum lebar sambil memeluk saya, foto terus di slide ke foto lain nya, dan kepala saya terasa sakit sekali saat melihat satu foto, sebuah gambaran ingatan dan juga puzle muncul di pikiran saya, ada sebuah ingatan dan tiba-tiba tersadar dengan sesosok wanita yang ada di life waktu itu , dia adalah sesosok wanita yang selama ini terus menghantui saya dengan serpihan ingatan.

Tentu saja saya takut karena saya tau dia bukan manusia tapi saya masih ragu karena dia memperlihatkan sosok manusia nya, namun akhirnya saya tau.

***Dia membantu saya mendapatkan kembali kehidupan saya yang pernah hilang dan kini saya mendapatkan kembali ingatan dan kehidupan saya yang dulu. Perusahaan yang saya tinggalkan kini saya kembali dan saya adalah CEO di perusahaan tempat saya bekerja selama ini.

SIAPA DI SANA????? ingatan itu adalah ingatan yang telah hilang dan sekarang telah terungkap, Jenny calon tunangan saya di bunuh oleh seketaris yang adalah tangan kanan saya. Dia membunuh Jenny, alasan mengapa keluarga saya tidak mencari saya yang hilang karena dia Susan seketaris saya, dia dengan lancang memanipulasi seakan saya telah mati dalam kecelakaan tabrakan tersebut dan ternyata dia memanipulasi data dan hingga berita tentang kematian saya karena saya bunuh diri setelah calon tunangan saya dibunuhnya.

Begitu lancang nya dia..Susan… yang selama ini saya tidak pernah mencoba untuk curiga atas semua sifat dan prilaku nya yang dingin dan seolah ada benci terhadap Jenny….

Terima kasih Jenny..masih ada luka karena di tinggalkan nya, namun dia muncul dengan sesosok hantu yang selama ini terus membantu saya mencari tau segalanya. Saya hampir kehilangan Harta dan perusahaan saya yang hampir direbut Susan.

Terima kasih Jenny..meski sedih dan tidak ingin kehilangan dirimu, namun ini telah terjadi, dan saya tidak akan lupa kamu muncul di mimpi terakhir dengan meninggalkan kesan yang indah, Ya saya akan jaga diri saya dan perusahaan saya seperti janji saya pada kamu di mimpi terakhir itu, saya akan melupakan mu seperti yang kamu bilang saya harus Lupakan kamu dan hidup bahagia.

*** 5 Tahun Kemudian***

Sudah pulang ya suami ku tercinta ? kamu pasti sangat lelah hari ini dan saya sudah menyiapkan menu kesukaan kamu nihhhh sayang…Sambil memeluk saya dan istri saya Jennifer memberikan ciuman hangat di pipi.

Hari yang menyenanggakan, dan malam itu, saya juga mengundang paman, bibi yang pernah menyelamatkan saya dan mereka telah saya anggap sebagai keluarga. dan kami duduk di ruang makan yang sangat luas, Yahhh….itu rumah saya dengan taman yang luas dan mewah.

Anak saya sibuk bermain di taman belakang rumah di temani Cristine. Dan begitu lah kisah saya, Peter…., yang telah saya bagikan bersama kalian.

Semoga hari kalian menyenangkan dan terima kasih sudah membaca.