personalloansox.com artikel pendek Hujan Film Korea Drama

personalloansox.com artikel pendek Hujan Film Korea Drama

personalloansox.com artikel pendek Hujan Film Korea Drama – Ditengah kesibukan di siang hari,saya baru ingat waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang dan pekerjaan masih menumpuk di meja.

Saya berlari turun kantor untuk mencari makan, sampai di bawah saya hanya berdiri termenung menatap keluar pintu kaca dengan wajah yang kaku.

Hujan turun dengan suara rintikan yang indah, Uupss perut saya sudah berbunyi dan saya melihat di seberang kantor tempat makan yang biasa menjadi tempat bersantai sejenak melepas kepenatan.

Melangkah dengan cepat dan berari menyebrangi jalan menuju tempat makan tersebut.

Selamat siang pak, mie ramen chiken katsu ? tanya seorang karyawan tempat makan tersebut

Iya, itu makanan favorit yang biasa saya makan dan juga dengan semangkuk sup yang hangat menemani perut saya.

Hujan mulai reda, tidak lama kemudian, clinggggg…..terdengar suara lonceng pintu toko terbuka dengan harum parfum stroberry yang lembut menyapa hidung saya.

Harum yang mencuri perhatian saya, ia duduk tepat di samping meja saya. Rambut yang terulai panjang lurus dengan warna hitam pekat di lengkapi dengan jepitan yang kelap kelip, mata yang lebar dengan bola mata hitam kecoklatan, kulit nya sungguh bersih sekali dengan putih vanila yang sangat cocok sekali dangan rambut hitam pekat nya.

personalloansox.com artikel pendek Hujan

Halo mbak, saya ingin memesan steak salad please. Suara nya yang begitu lembut terdengar jelas sekali di telinga saya.

personalloansox.com artikel pendek Hujan Film Korea Drama

Uuupss sudah jam 2 nih saya harus balik kekantor, sambil berjalan menuju pintu akan tetapi dengan setengah hati untuk meninggalkan toko. akankah saya bisa melihat dia lagi ? Si cantik salju saya menjuluki nya.

Hati yang berdebar terus membayangkan wajah nya yang cantik tidak bosan saya mengingat wajah nya terus menerus.

Heiiii Jonn….Jonnnn tolong carikan saya data untuk client bulan November ini….Jonnnn….JONNNNNNNNN… Sahut rekan kerja yang duduk di samping dan kemudian menepuk lengan saya.

Ahhhh iya maaf tadi kamu bilang apa? Oh iya nama saya Song Joon Ki dan nama panggilan saya Jon.

Jam 6 sore, saya berjalan menuju tempat makan seberang kantor. Pulang kerja biasa nya saya suka duduk di sini kadang bersama rekan kerja sambil minum soju.

Hari ini saya duduk bersama Adward salah satu teman saya yang keturunan orang bule, teman ngobrol yang paling asyik, biasanya dia yang paling jago nya melawak dan membuat kami tertawa lucu.

Bercanda dan bercerita apa saya dari pekerjaan , teman hingga pribadi. Tidak lama kemudian harum yang saya kenal dengan aroma stroberry yang lembut, Oh dia si Cantik Salju dan kali ini saya memberanikan diri untuk berkenalan dengan nya, saya berjalan mendekati meja nya.

Maaf permisi sebentar mbak, bolekah saya mengetahui nama anda ? Tanya saya padanya

Ahhh Iyahhh……nama saya Shin Hye dan ada apa ya?? Tanya nya dengan agak bingung apakahkita pernah kenal

Emm ngak apa apa saya hanya ingin berteman dengan anda munggkin bisa bertukar sosial media untuk mengobrol nanti nya ? Tanya saya

Oke tentu saja boleh dan ini nomor Whatsup saya +822******** yang bisa anda hubungi nanti dan kita bisa ngobrol di sana dan boleh saya tau nama anda ? Tanya Shin Hye

Kamu bisa panggil saya dengan Jon dan nama lengkap saya Song Joon Ki. Jawab saya dan akhirnya saya mengajak nya gabung bersama teman-teman saya dan dia dengan senang hati bergabung di meja kami dan kita mengobrol dengan asyik dan bercanda dengan suasana yang turun hujan lagi.

Ditengan hujan turun kami duduk di tempt makan dengan hidangan makanan yang hangat dan lezat dan harga yang tidak mahal dari pada tempat makan lain, tidak heran kalau tempat makan itu selalu ramai pengunjung.

Hujan mempertemukan kami, siapa sangka sekarang sudah 5 bulan kami tetap mengobrol dan memasuki 5 bulan tepat di hari ulang tahun nya Shin Hye saya memberikan dia hadiah ulang tahun yang spesial dan membawa nya ke suatu tempat, restoran yang sudah saya siapkan dengan lilin yang indah dan permainan musik yang romantis.

Pemandangan restoran dengan outdoor yang sangat indah di temani dengan pantai dan suara angin, dari dalam restoran kami menatap keluar yang hanya di lapisi kaca yang sangat mewah karena dapat melihat keluar.

Hujan rintik turun dan kami mengobrol semakin akrab dan ternyata Shin hye masih single dan dia mempunyai pengalaman pacaran yang kurang baik dengann mantan nya.

Hubungan kita semakin dekat dan sekarang saatnya saya menyatakan perasaan saya. Tidak di sangka dengan hati yang sangat senang saya menyatakan terimakasih pada nya karena sudah mereima perasaan saya terhadapnya.

Sungguh Hujan yang indah, di tempat makan kami bertemu. Dan itulah kisah saya Song Joon Ki dan si gadis Cantik Salju bernama Shin Hye yang kini menjadi pendamping hidup saya yang akan selalu saya jaga.

Membuat nya bahagia adalah Misi saya, I Love You Shin He.